3 Alasan Mengapa Kamu Harus Melakukan Kredit Online untuk Biaya Pernikahan

3 Alasan Mengapa Kamu Harus Melakukan Kredit Online untuk Biaya PernikahanKetika lulus kuliah dan mulai bekerja, impian apa yang pertama kali ingin kamu capai? Banyak orang yang berencana segera menikah dengan orang yang mereka cintai.

Namun untuk bisa menikah kamu membutuhkan dana yang cukup karena harga gedung dan biaya yang lain semakin meningkat dari tahun ke tahun. Tapi tenang saja, kamu tidak harus menunggu uang terkumpul untuk melangsungkan pesta pernikahan, karena saat ini ada pilihan kredit online yang jauh lebih menguntungkan.

Manfaat Kredit Secara Online untuk Biaya Pernikahan

Biasanya, orang-orang akan menabung hingga dananya cukup untuk melangsungkan pesta pernikahan. Tentu saja hal ini akan membuat pesta pernikahan semakin lama dilangsungkan. Sebenarnya, apa saja manfaat mengajukan kredit online untuk membiayai biaya pernikahan? Berikut beberapa diantaranya.

  • Kekurangan Dana Cepat Terpenuhi

Tidak perlu khawatir jika dana belum mencukupi, cukup ajukan pinjaman digibank KTA melalui aplikasi digibank by DBS, maka dalam waktu persetujuan 60 detik, dana tambahan yang kamu ajukan bisa langsung cair.

Dibandingkan menunggu hingga bertahun-tahun lagi untuk menikah, lebih baik menutupi kekurangan dana dengan menggunakan pinjaman. Pilih nominal pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda untuk mencicil, sehingga tidak akan memberatkan kehidupan rumah tangga yang Anda jalani setelah menikah.

  • Bisa Mendapatkan Jangka Waktu Cicilan yang Lebih Lama

Pada dasarnya, jangka waktu cicilan kredit sangat bervariasi, bergantung dari kemampuan kita dalam mencicil. Sebagai tips, hindari memilih durasi yang begitu lama, meskipun terlihat lebih murah per bulan, namun durasi yang lama ini justru membuat bunga menjadi semakin membengkak, selain itu Anda juga harus lebih lama lagi untuk menanggung hutang.

Pinjaman digibank KTA juga bisa membantumu untuk mendapatkan kredit dengan cepat hingga Rp.80 juta. Proses pengajuannya juga sangat mudah. Jika kamu sudah menjadi nasabah, cukup masuk kedalam aplikasi digibank by DBS dan lengkapi data yang dibutuhkan. Persyaratannya juga cukup mudah karena hanya membutuhkan e-KTP saja.

  • Bunga Ringan dan Syarat Mudah

Harus diakui, dengan semakin banyaknya bank-bank yang berdiri, bunga menjadi semakin kompetitif, sehingga sebagai nasabah, kita seperti begitu dimudahkan untuk melakukan pemilihan bunga yang sesuai dengan keinginan.

Untuk persyaratannya pun mudah. Anda hanya membutuhkan tanda pengenal. Sayangnya, tidak banyak bank yang memberikan kemudahan pinjaman hanya dengan kartu kredit dan bunga mudah. Biasanya, pihak bank membutuhkan berbagai macam data diri dan proses verifikasi data hingga analisis kelayakan kredit yang begitu lama. Padahal, pesta pernikahan sudah berada di depan mata.

Jika masih bingung dalam memilih bank untuk pengajuan pinjaman, Digibank dapat Anda jadikan sebagai solusi, bunga yang ditawarkan begitu ringan. Sehingga, Anda tak perlu khawatir jika pinjaman tersebut akan memberatkan Anda.

Untuk bisa menggelar pesta pernikahan dengan cepat ternyata bisa dilakukan dengan cepat jika kamu tahu trik-triknya. Oleh karena itu pesta pernikahan idaman bisa digelar selagi muda, atur penghasilan bulananmu ya. Jika biaya pesta kurang, ada layanan pinjaman digibank KTA yang bisa kamu andalkan.