Berita Sepakbola Indonesia: Indra Sjafri merasa kehilangan sosok BJ Habibie

Berita Sepakbola Indonesia: Indra Sjafri merasa kehilangan sosok BJ HabibieIndonesia berduka dan kehilangan seorang putra terbaik bangsa. Mantan presiden ketiga Republik Indonesia, Baharudin Jusuf (BJ) Habibie telah berpulang menghadap Sang Pencipta. Berikut berita sepakbola Indonesia.

Sosok yang dikenal dengan karyanya di dunia teknik penerbangan dengan disebut “Mr Crack”  telah menjadi contoh dan panutan bagi setiap pribadi. Walaupun tidak sering berhubungan dengan olahraga namun ia pernah berjumpa dengan coach Indra Sjafri beberapa waktu lalu.
Pelatih yang sekarang melatih Timnas Indonesia U-23 ini menceritakan pengalamannya bertemu B.J Habibie atau yang sering disebut dengan panggilan “eyang” Habibie. “Saya sangat berterima kasih pernah diundang ke rumah beliau di Kuningan. Beliau sangat baik. Ia pun sangat detail dalam menjelaskan segala sesuatu,” ujar coach Sjafri dilansir dari laman Bolanet.
“Beliau (eyang Habibie) menasehati saya bahwa aspek moral dan spritual juga harus dibangun dalam membangun sepak bola,” sambungnya.
Indra Sjafri sempat mengunggah foto bersama eyang Habibie yang sempat berfoto waktu lalu ketika ia melatih di klub Bali United. Indra menuliskan “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Bapak BJ Habibie. Presiden ke-3 Republik Indonesia meninggal dalam usia 83 tahun. Meninggal dunia pukul 18.05 WIB, Rabu 11 September 2019. #selamatjalanpakhabibie.” di kolom sosial medianya.