Informasi Lengkap Pilgub DKI Putaran 2

Pilgub DKI memang menjadi salah satu info yang diburu oleh banyak orang. Itu karena pilkada DKI merupakan tanda kekuatan untuk menuju pilpres. Pada putaran pertama pasangan agus-silvi harus rela tersingkir karena mendapatkan suara paling kecil. Dan yang berhak maju ke putaran kedua adalah pasangan ahok-djarot dan anies-sandi. Pada putaran pertama pilgub berjalan sangat seru dimana para calon bersaing dengan cara masing masing. Ada yang mengandalkan kampaye program ada juga yang lebih banyak turun ke jalan. Pilgub DKI putaran 2 Sindonews diprediksi akan berjalan sangat seru dimana tersisa 2 pasang calon yang memang memiliki banyak sekali pendukung fanatik.

Tanggal pelaksanaan Pilgub DKI putaran 2

Banyak orang yang belum mengerti tanggal berapa pilgub putaran kedua akan dilakukan. Itu karena orang tersebut sangat minim akses informasi mengenai pelaksanaan pemilu, padahal KPU DKI sudah memberikan info yang lengkap mengenai pilkada putaran kedua. Bagi anda yang belum tau tanggal pilkada maka tanggal pelaksanaannya adalah tanggal 19 april 2017. Catat tanggal tersebut dan pastikan anda memilih pasangan calon gubernur sesuai suara hati bukan karena paksaan orang lain.

Sebelum diadakan Pilgub DKI putaran 2 maka ada masa kampanye, umumnya kampaye akan membuat jalan menjadi macet. Masa kampanye adalah 7 maret sampai dengan 15 april. Bagi anda yang suka dengan debat maka anda bisa menyaksikan debat umum antar pasangan calon gubernur yang diadakan pada masa kampaye. Untuk menjaga ketenangan sebelum pilkada maka masa tenang dimulai tanggal 16 april sampai dengan 18 april. Pada masa tenang tidak boleh ada kegiatan kampaye yang menggunakan banyak masa. Itu karena bisa memicu bentrok yang tidak diinginkan.

Informasi Lengkap Pilgub DKI Putaran 2

Prediksi Pilgub DKI putaran 2

Untuk bisa melihat prediksi pilgub jakarta, kita bisa melihat survey yang dilakukan oleh banyak sumber. Anda jangan sampai hanya menurut satu sumber karena ada juga lembaga survey yang berafiliasi dengan calon tertentu. Akan lebih baik jika anda membandingkan beberapa hasil survey untuk bisa melihat prediksi pemenang pilkada DKI yang jelas.

Jika anda melihat dari hasil pilkada DKI putaran pertama maka anda pasti mengerti jika selisih kedua calon pasangan cukup tipis. Dengan demikian kita akan melihat pasangan calon akan berkerja keras untuk bisa mendapatkan hati penduduk jakarta dengan harapan pada saat pemilihan putaran kedua akan memilih calon tersebut. Nanti kita akan menyaksikan pasangan calon akan berjuang untuk mendapatkan suara baik dengan cara yang wajar atau tidak wajar. Jangan lupa karena ini pilkada pasti semua calon akan mencari muka dengan harapan suara akan menjadi naik.

Hal yang paling menarik adalah mengenai suara dari pasangan agus-silvi. Banyak orang yang memprediksi jika suara pasangan tersebut akan lebih banyak lari ke pasangan anies-sandi. Itu dapat dilihat dari suara yang didapatkan oleh agus-silvi pada putaran pertama lebih banyak dari umat islam. Tetapi ada pula pendukung agus yang pindah haluan ke ahok. Itu dapat anda saksikan dengan adanya beberapa deklarasi dukungan untuk ahok dari bekas relawan agus-silvi. Liputan Pilgub DKI putaran 2 Sindonews ini akan semakin ramai karena pada putaran 2 ini kita akan melihat prabowo dan megawati akan berjuang dan bersaing untuk memenangkan anak emasnya. Kita tidak dapat memungkirinya karena memang sudah bisa anda saksikan jika kedua pasangan adalah anak emas dari kedua tokoh nasional tersebut.