Kriteria dari VSAT Murah Nomadic untuk Perbankan

Kriteria dari VSAT Murah Nomadic untuk Perbankan

Lintasarta merupakan sebuah jasa penyedia layanan VSAT murah yang kualitasnya diakui secara internasional. Jangkauannya sudah sangat luas, sehingga tidak akan mengecewakan. Seiring perkembangan teknologi jasa ini meluncurkan VSAT Nomadic yang digunakan untuk perbankan. Kriteria yang dimilikinya sebagai berikut.

  1. Layanan Mobile

VSAT Nomadic dari Lintasarta merupakan layanan komunikasi data satelit yang bersifat mobile. Pengaplikasiannya pada penggunaan mobile yang dijalankan secara fleksibel menggunakan mobil. Misalnya menggunakan mobil keliling perbankan untuk pembayaran. Anda dapat memindahkan selama masih dalam kondisi yang tidak rusak.

  1. Anggaran Biaya Lebih Besar

Kualitas sebanding dengan harga, jadi wajar saja jika VSAT nomadic tidak masuk dalam kategori VSAT murah. Hanya saja jika dilihat dari segi kelebihannya, bisa dikatakan terjangkau. Tinggal mengatur penggunaannya secara efisien pada mobil keliling yang akan digunakan.

Kelebihan dari VSAt nomadic adalah kecepatan sinyal internetnya yang lebih stabil. Pada sebuah perusahaan yang berpatokan di internet untuk berbagai aktivitas penerimaan dan mengiriman data sangat cocok untuk menggunakan VSAT nomadic.

Lintasarta akan memenuhi kebutuhan Anda dengan anggaran yang terjangkau oleh bisnis yang sedang dijalankan. Proses analisa dan penetapan ini tentunya memerlukan waktu agar biaya yang dikeluarkan dapat diestimasikan dengan seefisien dan efektif.

  1. Antena Otomatis

VSAT nomadic merupakan jenis VSAT yang dalam penggunaannya memiliki antena. Cara kerjanya akan secara otomatis mencari posisi satelit yang tepat. Jadi ketika terjadi perpindaha lokasi, VSAT nomadic akan langsung bekerja untuk mencari posisi satelit yang tepat. Ukuran antenanya pun lebih kecil, sehingga tidak akan kerepotan.

Ukuran antenna yang kecil ini membuat VSAT nomadic dapat digunakan dengan tujuan yang berpindah-pindah sesuai dengan kebutuhan pelayanan. Antenanya tidak akan mengganggu proses jerja yang dilakukan oleh VSAT selama kondisinya tetap terjaga dengan aman.

  1. Koneksi Data

VSAT nomadic ini bisa menjangkau ke seluruh Indonesia termasuk wilayah terpencil. Koneksi datanya tetap berjalan stabil lebih dari pada data seluler (GPRS). Sinyal yang akan digunakan di atas 3G dan 2G. Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan VSAT ini di wilayah yang jauh dari perkotaan.

Koneksi data akan tetap terjaga tanpa terjadinya kendala dengan risiko terputus. Tidak perlu khawatir akan keterlambatan data atau data akan mengalami kerusakan karena dipastikan koneksi internetnya akan terus terjaga. Data yang melewati proses pengiriman secara sah, baik berupa foto, suara, atau video akan tetap terjaga.

  1. Digunakan Pihak Bank

VSAT nomadic ini banyak digunakan pihak bank untuk memberikan kemudahan kepada para calon nasabah dan nasabahnya. Keberadaan VSAt ini membuat bank dapat membuka mobil keliling dengan fungsi membuat rekening, pengajuan pinjaman, dan transaksi yang dibutuhkan oleh para nasabah.

Permasalahan bank untuk mengatasi daerah terpencil dalam keperluan mereka pun dapat terpenuhi. Hanya saja sebelum melakukan perencanaan, terlebih dahulu memastikan kembali perlengkapannya sudah lengkap atau belum.

  1. Posisi Diam

Kriteria Lintasarta VSAT nomadic hanya dapat digunakan dalam posisi yang diam. Penggunaan VSAT nomadic ini dapat kita lihat pada pemakaian mobil keliling dari pihak bank. Jaringan untuk berbagai proses hanya dapat dilakukan ketika mobil dalam keadaan standby. Tidak berjalan karena dapat mengganggu proses penyerahan dan penerimaan data yang dilakukan.

VSAT murah anggarannya bisa Anda lakukan negosiasi dengan pihak Lintasarta. Jasa ini menyediakan berbagai kebutuhan terkait manajemen data dan sejenisnya. Anda bisa langsung mengunjungi website Lintasarta untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Tidak akan merasa dirugikan untuk melakukan kerjasama karena kualitas yang terlah terjamin secara internasional