Pilihan Kaos Polos dari Bahan Cotton Combed

Ketika kita ingin membeli kaos polos, tentu banyak sekali macam bahan yang di tawarkan kepada kita. Berbagai bahan tersebut tentunya juga memiliki kualitas yang bermacam-macam. Kualitas ini tentu memberikan anda pilihan guna mendapatkan kualitas yang pas bagi kaos anda. Diantara banyak jenis bahan untuk kaos, kebanyakan orang akan menyukai bahan katun. Bahan katun sendiri ada beberapa macam, namun bahan katun yang sering dipakai adalah katun combed. Bahan ini merupakan bahan katun berbahan 100% dan tentunya memiliki beberapa kelebihan di bandingkan dengan bahan katun lain.

Kelebihan Bahan Katun Combed

Ada beberapa kelebihan yang anda dapatkan ketika anda memakai kaos polos katun combed ini. Kelebihan pertama adalah bahan yang lembut. Bahan katun yang lembut tentunya terasa nyaman dipakai karena berasal dari kain kapas yang halus. Selain nyaman karena lembut, katun combed juga nyaman karena terasa dingin. Bahan dari kain katun ini cenderung tidak menjebak udara di dalam tubuh sehingga uap panas yang kita keluarkan dapat lepas ke alam dan memberikan sensasi dingin pada tubuh kita. Katun combed sendiri memiliki beberapa macam bahan dan bahan itu adalah sebagai berikut.

Kaos Polos dari Bahan Cotton Combed

Macam Kaos Katun Combed

Kaos katun yang anda pilih tentunya juga memiliki banyak macamnya. Setiap macam juga memiliki kelebihan tersendiri. Ketika anda ingin mencari kaos polos berbahan katun pada pedagang, pasti anda akan ditawari beberapa macam kain katun. Biasanya, bahan tersebut adalah kain katun combed 20s, 24, 30s, dan 40s. Setiap pilihan tersebut tentu berbeda antara satu dan yang lain. Perbedaan terletak pada kain yang digunakan. Angka tersebut menunjukan angka gramasi yang untuk kain. 20s menunjukan angka gramasi dari 180-220 gr/m2, kemudian 24 menunjukan 170-210 gr/m2, 30s menunjukan 140-160 gr/m2, dan 40s menunjukan 110-120 gr/m2.

Dari angka tersebut, perbedaan yang terlihat dari bahan kaos polos tersebut adalah dari segi ketebalan. Dari angka terkecil sampai angka terbesar, ketebelanyna menurun dimulai dari angka terkecil dengan ketebalan terbesar. Harganya juga semakin naik dari katun combed bernomor kecil sampai bernomor besar. Semakin tipis kain katun kombed maka harganya semakin besar karena memberikan kenyamanan lebih. Ketika bahan tersebut semakin dingin, maka kaos tersebut akan semakin nyaman untuk dipakai karena kain tersebut terasa dingin dan tidak gerah.

Itulah beberapa macam bahan katun combed untuk kaos polos. Melihat keuntungan serta perbedaan dari bahan tersebut, tentu anda sudah melihat kualitas dari katun kombed ini. Katun ini tergolong cukup mahal namun jika anda membeli grosir, anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan. Anda juga sebaiknya jeli ketika memilih bahan. Sebisa mungkin hindari barang yang cacat dan berlubang sehingga kualitas dari barang anda lebih terjamin.