POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya, Pilihan Tepat Bermalam di Kota Pahlawan

Hotel Stasiun Kota SurabayaMengunjungi Surabaya sepertinya tak cukup jika hanya satu atau dua hari saja. Bagi wisatawan yang berasal dari luar daerah Jawa Timur, mungkin lebih memilih bermalam di hotel dan menikmati wisata Surabaya beberapa hari.

Salah satu rekomendasi hotel di Surabaya adalah POP! Stasiun Kota. Hotel ini memiliki lokasi strategis dan harga sewa yang cukup murah. Lantas, apa saja kelebihan yang ditawarkan hotel di Surabaya ini?

Lokasi yang Strategis dan Mudah Dijangkau

Berlokasi di Jalan Waspada Surabaya, POP! Stasiun Kota merupakan salah satu hotel modern dengan lokasi strategis. Jika Anda berasal dari luar daerah dan menggunakan moda transportasi kereta api untuk sampai di Surabaya, Anda bisa turun di Stasiun Surabaya Pasar Turi, karena POP! Hotel Stasiun Kota hanya memiliki jarak 1 km dari Stasiun Surabaya Pasar Turi. Sedangkan, bagi Anda yang menggunakan moda transportasi pesawat, untuk sampai di POP! Hotel Stasiun Kota, Anda hanya membutuhkan waktu 45 menit saja.

Namun, bila Anda menggunakan bus untuk sampai di Surabaya, Anda bisa turun di Terminal Kalimas Barat. Terminal Kalimas Barat hanya berjarak 2 km dari POP! Hotel Stasiun Kota. Untuk alat transportasi, ada berbagai macam alat transportasi yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Anda bisa menggunakan taksi konvensional atau pun taksi online.

Deretan wisata yang bisa Anda kunjungi pun tidak kalah menarik. Wisata Taman Jayengrono hanya berjarak 0,7 km dari POP! Hotel Stasiun Kota, sedangkan wisata lainnya seperti Taman Hiburan Rakyat, hanya memiliki jarak 1,4 km saja.

Selain wisata di atas, Anda juga bisa menikmati wisata kuliner dan wisata belanja. POP! Hotel Stasiun Kota tidak jauh dari wisata belanja seperti Pasar Atom. Pasar Atom hanya berjarak 0.2 km saja dari POP! Hotel Stasiun Kota. Selain Pasar Atom, wisata belanja lain yang tidak kalah menarik adalah ITC Surabaya.

Fasilitas Hotel dan Kamar di POP! Hotel Stasiun Kota

POP! Hotel Surabaya memiliki desain yang menarik dan terkesan modern. Penataan interior kamar juga di desain sedemikian rupa, sehingga Anda akan terasa nyaman bermalam di sini. Memiliki 160 kamar, Anda bisa memilih salah satu dari kamar tersebut. POP! Hotel Stasiun Kota juga disertai dengan fasilitas ruang meeting yang luas.

Semua kamar yang tersedia di POP! Stasiun Kota dilengkapi dengan kamar mandi shower, pendingin udara, dan ranjang yang sangat nyaman. Fasilitas lain yang disediakan oleh pihak hotel seperti internet tanpa kabel gratis di seluruh kamar serta seluruh area publik, area parkir yang luas untuk tamu.

Tarif Menginap di POP! Hotel Stasiun Kota

Setelah melihat berbagai macam fasilitas yang disediakan, mungkin Anda mengira harus mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk menginap di sini. Padahal, untuk tipe Room Only, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 220 ribuan per malam. Sedangkan untuk tipe Stay and Wash Package hanya dibanderol Rp 290 ribuan per malam, harga tersebut sudah termasuk sarapan. Jadi, kapan Anda akan mencoba keseruan menginap di POP! hotel murah di Surabaya ini?