Tips Hemat Berbelanja Keperluan Parcel Lebaran

Dalam idul fitri kita takkan melewatkan untuk menjalin tali silaturahmi kepada keluarga maupun relasi. Cara yang paling banyak digunakan adalah memberikan parcel lebaran. Adanya penambahan budget untuk membeli parcel lebaran ini, pasti membuat Ada khawatir akan anggaran rumah. Tapi, tenanglah saja karena Anda bisa membuat sendiri parcel idul fitri dengan isian dan pembungkus sesuai kreasi Anda.

Ketika membeli isiannya Anda bisa memanfaatkan diskon idul fitri blanja.com yang diberikan di toko sekitar Anda. Tapi, umumnya toko offline akan menaikkan harga produk baik itu makanan atau kebutuhan lainnya. Namun, tak usah khawatir solusinya yaitu belanja secara online. Karena banyak marketplace yang mendakan diskon besar-besaran untuk memanjakan setiap pembelinya. Bahkan diskon yang diberikan bisa sampai 85%.

Bayangkan saja kalau makanan atau perlengkapan ibadah yang Anda jadikan isian parcel mendapatkan diskon idul fitri hingga 85% tentu sangat hemat. Isian parcel bisa terdiri dari kue kering, sirup, wafer, roti kering dan lain sebagainya. Bahkan ada yang memberikan perlengkapan atau peralatan rumah tangga. Semua itu bisa Anda beli dengan harga miring jika berbelanja di blanja.com selama lebaran.

Mungkin diantara Anda masih khawatir akan kualitas dari poduknya. Masak potongan harga sampai 85%, lantas bagaimana produknya? Apakah sudah kadaluarsa, produk sortiran pabrik atau malah produk sisa lebaran tahun kemarin. Anggapan tersebut salah, karena blanja.com mengadakan diskon idul fitri besar-besaran karena ingin membantu konsumen meringankan bebannya.

Tips Hemat Berbelanja Keperluan Parcel Lebaran

Blanja sendiri selalu melakukan proses ferivikasi pada setiap penjualnya, sehingga hanya penjual yang jujur dan memiliki produk terbaik saja yang ditawarkan di blanja.com. Jadi, pastilah produk terbaik yang nantinya tidak membuat malu Anda pada keluarga atau relasi. Lebih hemat lagi, jika Anda membuat sendiri keranjang parcel, buat dan kreasikan sesuka hati Anda. Alangkah baiknya dibuat sedemikian rupa mewakili karakter dan perasaan Anda terhadap orang yang diberi parcel.

Dalam membuat parcel sebaiknya, hitung dulu berapa orang yang akan diberi. Selanjutnya belilah barang-barang yang sekiranya cukup untuk semua orang. Karena membeli dalam jumlah banyak lebih menghemat ongkos kirim dan pastinya diskon ramadhan yang didapatkan lebih besar. Setelah barang sampai di rumah, cek tanggal kadaluarsa atau kondisi barang. Apabila ada kesalahan sebaiknya, lakukan komplain ke pihak blanja dan akan selalu ditanggapi nantinya.

Kalau barang tersebut memang salah, maka uang Anda dipastikan kembali. Blanja belum memberikan uang sebelum barang sampai di tangan konsumen. Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu dan malas membuat parcel lebaran sendiri, dapat membelinya satu paket di Blanja. Terdapat beragam pilihan parcel yang isiannya bermacam-macam dengan harga murah dan rangkaian yang unik. Dijamin bisa memuaskan Anda dan menyenangkan hati relasi yang Anda kirimi parcel.