Wisata Kuliner Terpopuler di Jakarta

Dunia kuliner memang tidak ada matinya dan semakin berkembang. Hal ini terbukti benar mengingat bermunculannya cafe dan restoran baru serta tempat makan sejenisnya. Kuliner yang tersedia di Negara kita pun sungguh bervariasi. Wisatawan kulliner yang hobby-nya hunting makanan ini pun semakin banyak jumlahnya. Tempat-tempat wisata kuliner kebanjiran pengunjung khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta. Kami akan menginformasikan beberapa tempat wisata kuliner di Jakarta yang sayang untuk Anda lewatkan.

  1. Gado-gado Bon Bin

Mari kita bahas makanan tradisional terlebih dahulu. Gado-gado Bon Bin berlokasi di Jalan Cikini IV No. 5, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Gado-gado ini mampu memikat penggemarnya dengan rasanya yang unik. Kacang tanah untuk gado-gado ini disajikan dengan cara disangrai terlebih dahulu, berbeda dengan gado-gado biasa yang kacangnya digoreng.

  1. Bebek Kaleyo

Berbagai jenis hidangan berbahan dasar bebek disajikan dengan apik di tempat makan ini. Bebek Kaleyo mempunyai beberapa cabang yang salah satunya ada di Jalan Raden Inten No. 3B Klender Jakarta Timur. Bebek kaleyo menyajikan daging bebek yang empuk dan gurih dengan harga terjangkau.Wisata Kuliner Terpopuler di Jakarta

  1. Burger Blenger

Jenis makanan yang satu ini memang memiliki banyak penggemar. Bagi kalian yang menyukai burger, kalian wajib mampir ke Burger Blenger di Jalan Bumi, No. 586, Jakarta Selatan. Burger ini memiliki nilai plus karena isinya yang banyak dengan daging besar dan empuk.

  1. Abuba Steak

Jika Anda sedang berada di Jakarta Selatan, Anda akan rugi jika tidak mengunjungi steak berkualitas di Abuba Steak. Dibandingkan dnegan harganya, maka steak ini termasuk terjangkau mengingat porsinya yang besar. Kalian bisa merasakan sendiri saus barbeque-nya yang lezat dan sanggup memanjakan lidah Anda. Abuba Steak beralamtkan di Jalan Suryo, No.36, Blok Q3, Jakarta Selatan.

  1. Roti Bakar Eddy

Ternyata Jakarta Selatan memiliki banyak wisata kuliner yang populer. Satu lagi wisata kuliner di Jakarta Selatan bernama Roti Bakar Eddy. Roti bakar andalan disini adalah roti bakar kejuyang mempunyai cita rasa khas. Anda bisa berkunjung ke Jalan Ciledug raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan untuk membuktikan langsung cita rasanya.

Demikianlah beberapa tempat wisata kuliner di Jakarta yang patut dikunjungi. Banyak varian yang tersedia mulai dari betuk camilan manis, makanan khas Indonesia, sampai makanan mewah seperti steak yang terjangkau dan berkualitas. Selamat berwisata kuliner.